Pages

Thursday, February 25, 2010

Sabar Mbak

Heh.. Tadi siang, sungguh.. setan alas apa yang merasuki saya untuk melakukan hal-hal bego waktu les (jam 3-an gitu)

Saya: Heh, Rim.. Ini tu ngapain e? (nglirik soal sambil ggigitin pensil mekanik)

Rima: Tauk.. tanya aja.. MBAK.. MBAK!

Mbak'nya: Ya dek?
Rima: Ini tu gimana e mbak?


Saya: Jelasin dong mbak..

Mbak: bentar ya dek.. (maju ke depan ngambil spidol)

Bunga: Eh, Sa.. Ini tuh suruh ngapain e?

Rima + Saya: Ini tuh lagi ditanyain Bung, Mbok liat itu mbaknya..

Bunga: (Tiba-tiba nyungsep ke depan)

Rima: (Ngikut nyungsep ke depan)

Mbaknya: Ini tu ngapain dek? (Nglirik anak-anak bego yang berceceran di bawahnya)
Rima: Katanya bu guru Matematika (I LOVE YU BU..xxx), Kalo nggak jelas suruh maju..

Posisi Rima dan Bunga itu tepatnya ada PERSIS DI BAWAH KAKINYA MBAKNYA!

Mbaknya: O ya ya (manggut-manggut sok sabar) Inner: santet! Saya santeet anda! *boong ding*

Saya: (Ngikut maju ke depan dengan gilanya)
Rima: Jadi gimana mbak?

Mbaknya: Gini lho dek.. jadi kalo pake ini tu Verb satu tambahin -ing, trus.. *blahblah*

Tri: (Dateng-dateng, ni Ibu ketua kelas dengan edannya ngikut nongkrong bareng kami -padahal
saya wakil ketua kelas.. WKWK)

Ayu: (Ni anak alim juga ikutan maju)
Elsa: (Ngikut maju dengan tanpa dosa)
Mbaknya: Jadi gitu dek..

Semuanya: O yaa mbaaak! (manggut-manggut sok -ngedong- padahal dalem ati kaga konsen)

Nia: Mbak-mbak (manggil mbaknya dari mejanya)
Mbaknya: (Pergi)
Kirana: HAPUS TO DIT, WA DITA I TEGOO!
Dita: Hihihi, Iya-iya..

Mereka kalo nggak salah mbahas foto apa gitu, kayaknya yang jadi main model si Kirana) Hoho

Saya+Rima: Ngapae Kir?
Kirana: Nggak papa..

Semua:(... diem di tempat kecengan bersama, yaitu.. LANTAI DEPAN PAPAN TULIS-OH MY
Saya: (Teringat lagu yang dinyanyiin Kirana)
....Taman yang paling indah..hanya taman kami..

Saya mulai nyanyi dengan sablengnya, sampai tiba-tiba berbondong-bondong (halah) temen saya ikutan nyanyi sambil nepuk-nepuk tangan.. saya harap sih mijit-mijit.. tapi saya pasti langsung dilempar sepatu..
...Taman yang paling indah hanya taman kami...
Kirana + Detta: (Ikutan nimbrung, secara yang mempopulerkan lagu ini di kalangan kami adalah saudari Kirana)

Tempat bermain..
..berteman banyak..
..taman yang paling indah, taman kanak-kanak..
Kami semua: (sujud syukur, --coret, nunduk-nunduk bak abis konser)

DASAR BEGO KAMI SEMUA
Mbaknya: (udah depresi berat kayaknya..)
Nia: Eh, kalo gila tuh pilih-pilih tempat dong, kasian ni lo mbaknya (padahal sendirinya lagi SMS-an XP.. peace Ni)

Kami: (Nggak denger.. secara kelas ribut banget..)

Singkat crita, mbaknya berhasil membuat kami kembali ke tempatnya..

Orang-nyebelin: Priit..

Ancriit.. tu bunyi apaan?!Saya nglirik ke blakang trus ngliat anak-anak cowok pada maen empritan apaa gitu..

Saya: (Nglirik aksi si Abi yang sumpe, nyebelin, brisik lagi) ABI DIEM! TARO KERTASNYA!

Abi: (shock kayaknya--huohoho--naruk tu kertas atau plastik nyebelin) sori-sori.. bukan cuma aku..
Trus, terulang lagi, kali ini dengan IBU KETUA KELAS.. NYEBAI..

Tri:Prriiit..

Saya: (Nglirik Tri seserem mungkin..)

Tri: (nyadar diliatin, langsung diem)

Saya: (nambahin pelototan saya jadi nambah ekstreem)

Tri: (cengar-cengir sambil naro tu plastik-bungkus-permen-biang-ribut-sialan)
Saya: (Ngerutin alis. Biar kesan tambah horror)

Tri: (Ketakutan memuncak. Kembali nggarap)

Belom selese saya emosi, tiba-tiba..
Cowo-cowo di blakang: PRIIT..

HAAAAH.. MAUNYA APAAAN SIH?!

Saya: HEEEH! (Teriak melototin mereka.)

Cowo-cowo nyebai: (shock.. trus naro tu kertas-anjir-bikin-emosi)

Irwan: (mendadak taubat) eh, udah pada diem to..
Cowo-cowo asem lainnya: (langsung diem)
Ampuh yo si Irwan.. wgwgwgwg

Trus.. makin parah waktu mbake marah-marah soalnya kelasnya tuh ribut banget..
Sekelas langsung hening..

Kalo nggak salah ada yang mendadak insyaf..

ada yang sujud-sujud ke mbaknya..

ada yang malah makin serius nggambar (SAYA! HAHAH.. Padahal pelajarannya tu BAHASA INGGRIS)

belom lagi saya + Rima yang (gara-gara nggak dapet spidol) dengan edannya nulis di papan blackboard dengan tulisan buju buneg, KAGA JELAS.

Trus tiba-tiba ada bell yang bikin illfeel..
Tootooteeeteeetooootooottettettooo (dst, dll, dkk, dbd )

Mbaknya: (Langsung ngacir pergi..)

Saya & kawan-kawan :BESOK LIBUR! YEAAAH!!
HUAHAHAHAHA




Disclaimer: All of the picture is NOT mine xi.xi.xi

1 comment:

  1. ngakak baca ini
    ~walo akhir cerita aku ga mudeng :o

    ReplyDelete

Leave your footsteps here.