Pages

Friday, July 16, 2010

MOS

Gila saya tiga hari ini ngurusin MOS loh. haha berasa senior banget saya. Adek kelas rame? DEK BISA DIEM NGGAK DEK? Adek kelas ngalangin jalan? Misi dek. Jalan ini kudu bersih! haha
tapi tenang. Saya nggak mlonco kok. gila aja. saya kan sayang adek-adek kelas saya :3
Saya jaga gugus dua waktu itu. haha gile dah. diem semua anak-anaknya. Oke kecuali dua mahkluk hiperaktif maksud saya dua adek kelas saya yang sangat aktif: Yayan dan Valen. Gila dasar mereka. Kurang puas apa coba mereka dibentak-bentak ama Fadhil ama Audi. Kalo saya sih udah ciut kayak pohon bonsai deh.

Haha. Yaampun saya seneng banget waktu PBB. Bisa teriak-teriak sesukanya. mulai dari Hormat grak sampe bubar jalan puas deh saya. haha. (nggak bukan berarti mbentakin adek kelas T.T) Dan dua mahkluk hiper dari gugus saya, si Yayan ama Valen tuh sukses dimarah-marahin ama Fadhil. haha gila aje. Begitu Fadhil masuk kelas tempat gugus saya, si Yayan langsung mingkem! Huahaha. Tau gitu Fadhil aja yang jaga gugus saya.

Trus si Valen agak lunak sama saya sejak saya ngomong "Ih, kamu lucu deh" what the hell? satu gugus langsung siul-siul semua coba? Yaampun, padahal saya bilang gitu gara-gara dia nyanyi Soleram pake suara adek bayi. Beneran lucu tau!

Eh, anak gugus saya juga ada yang namanya Ridwan. Gila dia imut banget. Bulet, pendek, gembul, lucu gitu deh. Kalo misal dia bisa bikin suara adek bayi, saya beneran bawa pulang dia! Haha.

Dan YAAAMPUN! ADA ANAK COWOK CAKEP BANGET DI GUGUS SAYA! Banyak yang bilang mirip Justin Bieber. Tapi menurut saya, cakepan dia kemana-mana!! Kalo nggak salah namanya Irham atau Arkhan atau duaduanya. saya lupa =.=a. Tapi saya khawatir dia kaya Abi. Cakep-cakep agak err.. lola kali ya? haha. Padahal dirimu cakep tau, Bi. Tapi kenapa? -...-. Si Irham tuh benerbener bikin saya nggak capek deh ngeMOS, gila dia lewat sejuk gitu.. haha. Mana matanya abu-abu, bibirnya merah, siapa yang nahan coba?! Tapi tenang saya nggak naksir dia kok. Secara kami beda agama dan dia raanya cukup sebagai penghibur mata saja.. haha -.-v

Akhir-akhir MOS saya ngerasa kayaknya si Yayan ini ada dendam sama saya. Haha. Ngga deng. dia cuma males aja salaman sama saya dan anak-anak OSIS cewe lain (err, kecuali Dyssa mungkin). Dan mungkin si Valen,Yayan dan anak kelas 7 cowok lainnya ada yang dendam sama Audi. Secara dia bentak-bentak mantep gitu. Haha. Ngga deng. Sok tau saya.

Saya tadi ketemu Valen ama Ridwan. Yaampun. adek-adekku lucu sekali. Haha.
oke begitu saja yo!
Saya nggak kepikiran lagi nih. Paling nanti saya edit atau tambah lagi.
Dadah dadah!
YOSH SEMANGAT BUAT BESOK!

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.