Pages

Friday, July 16, 2010

Antara Active dan Hiatus

Oke, hai semua.. (kalo ada yang baca sih)
Aku lagi bingung nih gimana caranya aku bisa active terus. Padahal jelas-jelas di profil FFn saya ada tulisan gedegedemampus:
ACTIVE.
Sial banget. sekarang saya nggak bisa mempertanggung jawabkannya .
Masalahnya saya sering sekali terkena berbagai masalah yang berhubungan dengan mental dan rohani saya dimana saya tidak bergairah untuk melakukan suatu kegiatan. (baca: MALES) .

coba saya pikir ulang,
Nulis fic: kadang iya kadang enggak.
ngreview: bisa diitung pake jari.
ngupdate profile: jangan tanya internet rumah saya ngadat buat soal begituan.
Nah, kalo saya tuls HIATUS gitu, padahal saya kadang nggak bisa dimasukan kategori itu, kalo saya tulis semi-HIATUS saya kadang active banget, oke sebenernya tergantung pulsa hape saya. Hm, apa ada yang merasa sama seperti saya? haha.
Dan terakhir, saya mau tanya: WB itu apa ya? #brasabego

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.