Pages

Saturday, July 17, 2010

Stress

Stress? Hell yeah. Aku memang agak stress belakangan ini
Mulai dari MOS, lalu latihan golf yang bikin frustasi dan masalah organisasi. Gila banget. Pernahsaking frustasinya aku sampe nangis-nangis. Hebat sekali ya? haha emang bombastis deh saya.
MySpace
Hm. Tapi masih mending saya bisa nangis. Nah temen saya? Dia nggak bisa nangis padahal dia udah frustasi banget! Saya tahu masalah dia dan WOW! Saya baru sadar kalo ternyata nangis itu diperlukan dalam menghadapi stress. Saya nggak kebayang kalo jadi dia.

Tapi saya emang tipe pemikir. Karena itu saya sering banget stress. Masalah dikit kepikiran. Hahh. Nggak bagus emang kalau jadi orang yang perasa. Tapi gimana ya? Mungkin udah bawaan kali ya? Tapi.. kalo dipikir-pikir siapa anggota keluarga saya yang kayak saya? Err.. oke kayaknya nggak ada
MySpace
Tapi Yasudahlah. Yang penting aku tahu that God always be with me. Haha. What a great point!

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.