Pages

Sunday, December 12, 2010

Re-Opening

Alohaaa! 


Oke, dah berapa tahun saya nggak ngapdet blog ini?

Well, sebenarnya itu juga karena modem O2 saya yang mendadak rusak.
Nggak bisa dipake.
AAARGH, kehidupanku di cyber-world mau punah kali ye? Haha, oke, lebe.
Ini aja saya ngapdet blog boleh minjem modem AHA punya kakak. Duh, jadi mupeng pengen punya modem.
Siapa yang mau beliin aku modem AHA? Ahaha :P
.
Oke, post ini sebenernya cuma buat Re-Opening doang. Curcolan Sasha akan dimulai setelah Post ini.
Hwuuyeaaaaah

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.