Pages

Friday, March 18, 2011

HKBP's Tragedy

Well, untuk urusan persekutuan siswa Kristen se-Kota Yogyakarta, kami memutuskan untuk latihan di gedung gereja  HKBP yang syihalnya akhirnya nggak bisa kepake


Waktu saya bonceng Jati (IX G), sempat ada sedikit tragedi.

Motor kami nabrak motornya RickyAudi

JENGJENG, MEN!

Si Ricky yang ragu-ragu belok ngebuat Jati juga ragu-ragu ngerem, karena jarak yang sempit, sukseslah saya dan dia ngepel aspal dengan kondisi ngglebak ke kanan.

Saya dan dia luka-luka. Jati sempat berdiri, kakinya luka. Sedangkan kaki saya ketimpa motor dan ngepel aspal dengan lebih mantap. Alhasil dengan dipapah Imel, saya dibawa ke trotoar terdekat.

Dalem hati sebenernya gue mikir asik juga kecelakaan. Jadi banyak yang merhatiin. Well, saya tahu itu bego. Tapi coba deh (?)

Anak-anak kelas IX G dengan sigap pergi membeli betadine, kapas, dan plester luka, sedangkan yang lain sibuk ambil air bersih dan mindahin saya ke dalam gereja. Again, saya dipapah Imel.

Mukanya Rima udah pucat waktu itu. Dia keliatan udah panik. Saya denger beberapa hari kemudian dia ternyata waktu itu udah ada firasat juga sama Jati (IX J) kalo bakal terjadi apa-apa. Sebenernya motor mereka juga nyaris ketabrak mobil. Tapi yang jatuh, malah saya. Man, that’s cool.

Rima bilang waktu itu dia langsung nutup teleponnya dengan Ibunya dan lari ke saya. So Sweet banget ya temen gue satu ini /cipok –gampar.

Kejadian itu membuat ada luka indah mejeng di dengkul saya, dan memar biru dalam di betis saya. Rok saya juga terpaksa saya gulung pendek karena dengkul saya perih kalo kena rok.

Dan Rima malah bilang saya jadi kayak anak SMA Stella Duce 1 dan Audi (yang notabene waktu itu lagi ngobrol serius tentang HKBP ynag nggak bisa dipake sama saya) anak SMA JB.

Well, dua SMA itu memang sering dibacokke –ralat, maksudnya dipacokke.

Yah, saya nggak begitu peduli. Toh dia nggak keterima JB (dan ekspresinya langsung sedih banget kalo mbahas itu) dan saya belum tentu masuk STC. Oke, nggak penting.

HEY! MAU LIHAT LUKAKU KAYAK GIMANA?

CHECK THIS OUT!






Setelah agak kering:



Semoga nggak terulang lagi :D
Ah, dan saya ingat statusnya Jati setelah itu:
‎3 hal yang harus diperhatikan sebelum berkendara :1. Kuatka iman ( apalgi kaya saya br mau k greja..haha)2. Helm, sarung tangan, dan teman"nya3. kalo mau pergi jangan plin-pla dan harus pastiKalo tidakkk nanti kaya saya tadi...hahabwt yg blkng saya sorry yaw!! hehe..
*ngakak*
Di twitter saya langsung bilang “FYI, ‘yang di belakang itu saya-->;
BAHAHAHA

Hati-hati dalam berkendara kawan-kawan!

Ah, dan ngomong-ngomong, itu adalah hari Rabu Abu paling istimewa buat saya—dan mungkin Jati (IX G ) juga. 

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.