Pages

Wednesday, August 22, 2012

Tag Game?

Lama tak bersua di blog, tiba-tiba melirik chatbox dan mendapat PR tag (?) dari Klara. Well, nggak ada ruginya kukerjain juga kan?

And of course, like another game, this one has some rules too;
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang ngetag kamu
  • Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu tag
  • Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Enggak bisa nge-tag balik
xoxo
 
Oke, jadi ini dia sebelas hal tentang Sasha:
  1.  I'm a half blooded princess ; oke, becanda, aku memang blasteran, tapi Jawa - Papua, haha.
  2. Aku cewek yang mempunyai rambut sepunggung, kemudian memangkasnya hingga beberapa senti di bawah telinga, yeah, sudah banyak orang yang bilang aku agak gila.
  3.  SMPku adalah golongan terburuk di Yogyakarta, dan aku sudah mendobrak nasibku sendiri untuk masuk ke sekolah golongan terbaik di Yogyakarta.
  4. Aku bukan apa-apa tanpa Tuhan yang besar menopangku (bukannya mau sok religius, ... err, kenyataannya bgitu, kan, eh?)
  5. Aku bungsu dari 4 bersaudara.
  6. Daripada mengecap diriku sendiri sebagai seorang anti-mainstream, I choose to use my own stream. My own style.
  7. Aku suka berhalusinasi, tidak seliar dan sekreatif orang banyak mungkin, tapi pikiran untuk bisa menggunakan sihir dan pergi ke Hogwarts, atau menjadi mahkluk setengah dewa atau mempunyai keturunan keluarga Kane adalah hal yang normal untuk kutu buku macam aku, 'kan?
  8. Dari nomor 7, kalian bisa menebak bahwa aku keranjingan novel karangan JK. Rowling, Rick Riordan, CS. Lewis dan sejenisnya. 
  9. Aku percaya hidupku pasti akan happy ending - well, we always have to have a faith on it, don't we?
  10. Banyak barang-barangku adalah turunan dari kakak-kakakku. Aku sih tak keberatan selama gayaku tetap jadi campur aduk; warna-warni.
  11. Terakhir, apa ya? Aku sendiri terkadang bingung apa yang disimpan otakku, aku sendiri kadang kaget melihat hasil pekerjaan gilanya.
xoxo
 
Dan saatnya untuk menjawab.
1. Apa yang mempengaruhi pikiranmu untuk membuat blog pertama kali?
Tau Raditya Dika, 'kan? Aku membuat blog tak lama setelah membaca Kambing Jantan miliknya. Aku masih kelas 1 SMP saat itu, aku sendiri lupa kenapa.
 
2. Kalau di depan rumahmu ada seseorang yang mengenakan jubah gelap siapa yang paling kamu harapkan?
 Aku harap itu seorang dari Hogwarts atau dari kemah blasterang atau mungkin Jupiter.
 
3. Gimana caranya kamu nanggepin orang yang curhat tapi curhatannya lebay banget?
 Tepuk bahunya, "Bro, kalem. Lo kalap gini gue nggak ngerti sama sekali isi curhatan lo dari 2 jam yang lalu nyeritain apaan," -_-

4. Menurut kamu masih jaman nggak pake casing (silikon) hp yang bentuknya kayak cokelat, boneka, dll?
Wah, ini nih. Aku nggak peduli. Aku suka pake, ya kupake, enggak ya nggak usah. As simple as that.

5. Menurut kamu bisa nggak orang ngerjain dua hal segaligus dalam satu waktu? Kalau bisa apa contohnya?
 Seperti apa nih? Contoh (uhuk) event ajanih, nyari stand universitas sekaligus nyari sponsor. Berkaitan kan? Walau berbeda hal, tapi bisa dilakukan dalam satu kali kunjungan.

6. Pengen nggak sih kamu menjelajah gua gitu?
 Enggak makasih. (nggak disuruh nyebutin alasan 'kan? Dudududu~)
7. Kalau kamu dapet beasiswa sekolah di luar negeri kamu pilih sekolah di mana dan apa sekolahnya?
 Dulu sempat berpikir ke Todai (Universitas Tokyo) tapi aku takut mati gila. Mungkin di Melbourne, di Victoria University di bagian Medis-nya.

8. Menurutmu penting nggak sih pacaran itu?
 Tergantung prinsip. Buatku, aku butuh pacaran, someday -uhuk-, gimana-gimana aku nggak mau salah pilih suami. Tapi kalau ada orang lain yang sudah merasa puas dan yakin dengan jodohnya saat itu tanpa pacaran, yaudah pancal deh nikah!

9. Band Indonesia yang paling mendingan dari antara yang lain?
 Hah? Band Indonesia banyak yang bagus lho. Aku suka Ten 2 Five, Mocca, sejenis itulah.

10. Superhero favorit? Mau nggak berubah jadi dia?
Ultra Man tau Power Ranger. Enggak deh, hidupku udah cukup ribet tanpa harus jadi mereka.
 11. Potongan rambut yang menurut kamu paling menjijikan?
 Nggak ada yang khusus, sebenarnya. Asal tidak terlihat aneh diwajah si empunya rambut saja.

xoxo
 Pertanyaan saya adalah;
  1. Duluan mana, ayam atau telur?
  2. Oke, pertanyaan nomer 1 emang saya nggak serius. Menurutmu seorang penulis yang baik itu harus seperti apa?
  3. Pilih yang mana, nangis-nangis karena kisah sedih atau jejeritan kayak orang gila gara-gara kisah serem? Kenapa?
  4. Saat kamu punya saingan, kamu pilih orang yang dingin dan bermulut pedas, atau ceria tapi nggak kalah-kalah juga meskipun kamu udah usaha jutaan kali? Kenapa? (yeah, maaf aku akan selalu tanya sebabnya di setiap pertanyaan selanjutnya)
  5. Pilih melankolis atau over-pesimis? Kenapa?
  6. Saat kamu memilih untuk menangis, biasanya karena apa?
  7. Kamu pernah putus asa? Kasih alasan ya, (sebenarnya hanya variasi dari 'kenapa', LOL)
  8. Kalau kamu ingin kabur dari duniamu sekarang, kamu pilih pergi kemana?
  9. Kamu ketemu Ibu peri di tengah perjalananmu, kamu diberi 3 permintaan, kamu minta apa dan kenapa?
  10. Kalau kamu mati besok, kamu mau ngapain hari ini?
  11. Kalau kamu dikasih kesempatan untuk memperbaiki suatu kesalahan di masa lalu, apa yang akan kamu lakukan?

Dan inilah dia sebelas orang yang saya pilih untuk ikut dalam tag ini;

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.