Pages

Saturday, September 15, 2012

Satu dari Sekian Banyak September yang Ada.

Hallo September yang ke enam belas!


Banyak hal yang sudah kualami selama enam belas tahun ini. Banyak hal yang sudah terjadi pada bulan ini.

Aku suka September. Entah mungkin karena September terletak pada urutan sembilan di kalender Romawi, yang merupakan angka kesukaanku, dan nomor absen yang sudah berkali-kali kusandang; sembilan.

Aku bersyukur, September yang Ia berikan selalu lebih baik dari September sebelumnya. Selalu lebih menarik dari September sebelumnya.

September tahun ini dingin. Aku sering kali terserang flu--bahkan saat aku menulis kata per kata di paragraf ini, aku sedang terserang virus menjengkelkan itu. September tahun ini tepat di musim UHT, kombinasi yang sangat tepat dengan fluku ini. September tahun ini banyak hal yang terjadi, manis sampai pahit.

Hei September, sisa dari hari-hari ini, tolong jadi yang lebih baik ya :)

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.