Pages

Thursday, March 6, 2014

Contoh

Gimana nggak ngerasa berdosa kalo ada orang kayak gini:

"Setiap pagi sebelum berangkat sekolah selalu pamit dan cium tagan ibu. Megayuh sepeda hasil hadiah lomba lukis, sambil membawa bekal air minum dan makanan ibu. Walau sudah SMP, tetep mas tidak berubah. Seiring waktu mas SMA di ambil Sampoerna, hati ibu bahagia bangga, tetapi di hati Ibu paling dalam sedih jauh darimu,d an masih terbayang selalu sebelum melanjutkan studi di amerika, mencuci kaki ibu dan mohon dibukakan pintu maaf... Hati ibu tidak kuat nangis. Betapa mas banyak memberi ibu contoh kebaikan .... kita sama-sama rindu sakit dan pejuaganmu untuk mebahagiakan keluaraga, nak. Ingat pesan-pesan Ibu, tetep rendah diri dn menolong sesama, I love you,Son ..." 
--dari facebook seorang Ibu teman pertukaran pelajar.

Kenapa gitu, kenapa ada orang sesempurna ini? Astaga. Aku kira sosok kayak gini hanya ada di laskar pelangi aja, taunya ada juga di kehidupan nyata. Keren ya, masih muda sudah jadi contoh.





Aku juga mau.






2 comments:

  1. siapa e sha? :o nek sampoerna itu berarti cuma ada beberapa suspect :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha, aku juga lupa siapa, aku ingat wajahnya tapi lupa namanya, Keren banget ya :Q

      Delete

Leave your footsteps here.